Senin, 16 Januari 2012

ƪ(˘⌣˘)┐ Lampung ┌(˘⌣˘)ʃ Part 2

hmm ini lanjutan dari cerita liburan yang kemaren
klo yang blom baca ini  LAMPUNG PART 1

besok paginya kita siap siap berangkat ke rumah sepupu gw jam 7an sampe sana jam 8 sebelum berangkat ke lampung ada salah satu sepupu gw juga ada yang mau ikut dari jambi kita ketemuan di bandara soekarno-hatta .  pas lagi nunngu sepupu di bandara adek gw kepingin beli es krim yang di AW karena antriannya panjang banget ibu gw ngomong beli es itu aja sana di aw panjang banget antriannya. sepupu gw yang nganterin gw bilang mau makan empe  empe di sana dulu , ohhh ya udah kata gw .balik lagi ke adek gw ,di sebelah AW ada tempat jualan es krim gitu gw ga tau apa namanya , ade gw ngambek tuhh ya udah   karna faktor males ngantri sama males jalan ya udah gw ibu gw sama adek gw balik lagi ke tempat sepupu gw makan empe empe , ade gw di situ lagi kepengen banget makan es krim yaa kayanya ngambeknya =__= akhirnya ke tempat AW karna masih panjang balik lagi ke sepupu gw ,lebih dari 4 kali bulak balik -______- dan akhirnya ibu gw terpaksa ngantri di AW dan pas banget giliran ibu gw pas banget banget matii lampu -_______- udah ngantri panjang panjang mati lampu lagi dan akhirnya beli es yang di samping aw juga . pas udah beli es yang di samping aw tiba tiba nihh tiba tiba lampunya nyala lagi ==" ngerjain banget.

hmmm next setelah lumanyan lama nunggu di bandara akhirnya dateng juga pesawat sepupu gw dan lanjut kita langsung menuju ke pelabuhan merak *klo ga salah*. kita ke sana naik kapal feri. gw baru pertama kali naik kapal feri ==" dan alhasil agak sedikit pusing juga. setelah ber jam jam di kapal feri akhirnya nyampe juga ke lampung  ettssss perjalanannya ga selesai sampe situ aja,kita masih ada perjalanan lagi ke villa yang udah di sewain  di sana. dikira gw deket gitu villanya ehh ternyata jauh  = =". selama perjalanan ke villanya di mobil kita muter film laskar pelanggi sama kungfu panda , gw si ok ok aja tapi karna faktor  perjalanannya jauh sama ga ada film yang lain juga , terpaksa filmnya  di ulang ulang mulu hmm hampir 3 kali  lebih lahh , dan akhirnya sampe juga di villa karna sampenya malam hari ga keliatan apa apa pemandangannya .kita lansung nyari nomor villanya , dan akhirnya setelah muter muter ketemu juga. ahhhhh legaaa kata gw dalam hati . nyampe nyampe gw langsung solat abis solat langsung brukk tidurr hufftt. cape banget