Jumat, 06 Januari 2012

Tag from Koka-senpai & Rona atikah

huaahh hmm.. I was tagged from koka-senpai and Rona. I'm very happy about it \(´▽`)/. lets start!


  11 things of me :  
• nama gw indria fachrunnisa
• lahir di jakarta, 24 june 1998
• sekarang gw kelas 9
• miiko is my favorite comik
• gw suka hampir semua musik and olahraga
• i like banana
• paling sering ngaret
• paling ribet sendiri di antara temen temen gw
• anak ke satu dari 2 bersaudara
• tinggal di indonesia
• the sims permainan di facebook yang sering gw mainin


  Sandra's Question  
>>What's your full name?
•   Indria fachrunnisa
>> What is you like?
•   gw suka musik , sport, baca mangga, dll
>> What is you don't like?
•   gw ga suka bawang
>> If you have a big problem?
•   yes, i have
>> What's your favourite Anime or Movie?
•   MOVIE
>> When you start blogging?
•   at nine grade
>> Who is your favourite blogger?
•   YOU =="
>> Your favorite food?
•   Mie ayam
>> What's your reactions when you got a tag from me?
•   iam very happy
>> What's your criticism for my blog?
•   menurut gw blog lo udah bagus jadi gw binggung mau ngeritik apanya =="
>> Are you dislike this question?
•   NO


  Rona's Question  
1. Siapa teman bloggermu yang paling kamu percaya?
•   SANDRA =="
2. Sering comment di blog orang nggak?
•   Jarang
3. Apa postingan yang kamu anggap menarik?
•   menurut gw pengalaman sendiri :D
4. Langganan baca postingan siapa?
•   Sandra -____- * dia lagi*
5. Kamu suka di-tag nggak? Maksudnya, kalau ada
•   suka
6. apa yang kamu harapkan waktu ultah?
•   lulus un , dengan name yang memuaskan , keterima di sma 3 depok ,AMIIEN cayoo !!!
7. Kamu minta kado nggak, sama temen blogger kalau ultah? Kalau iya apa?
•   ga usah kayanya , palinggan cuma doa *sok alim, biar bisa masuk smanti
8. Chocolate or ice cream?
•   ICE CREAM
9. Pernah diejek di sekolah nggak? Kalau iya, kenapa diejek?
•   PERNAH!! hmm ada dehh~~~ heheh
10. Apa yang kamu nggak suka dari blogku?
•   ga ada bagus semua ^^
11. The last question is… What’s your opinion for my blog?
•   menurut gw blog lo simple tapi KEREN :D

  11 of you :  
koka-senpai
Rona
Dila
Urfie
Denaya
Rinrin
Tami
nurul
kak ya-chan
salsa
Dzikra


  11 things of you,answer this !!! :  
1). What is your name?
2). math or sains?
3). comik or novel?
4). want to be what?
5). What do you think about me ?
6). What is Your favorite color
7). what is your favorie movie
8). what is your favorite fruit?
9). who is your favorite singger?
10). What's your criticism for my blog?
11). what is your opinion for my blog?

14 komentar:

  1. wahaha!!!!!!!!!
    saya "senpai" nih jadinya?? XD

    BalasHapus
  2. Makasih tagnya kak Indri XD!

    BalasHapus
  3. makasih banyak ya tagnya... >///< sekalian mau tanya, mau tukeran link nggak? XD ku tunggu jawabannya di blogku ya... ^//^

    BalasHapus
  4. eh... maaf lagi nih, ngerepotin... tagged *AGAIN* in http://ronaatikah.com/triple-tag maaf banget ya... habis bingung mau ngasih ke siapa...

    BalasHapus
  5. kokaceram : terpaksa ==" hahha
    urfi : iya sama sama salam kenal :D
    rona : boleh boleh , iya gpp makasih :D

    BalasHapus
  6. jahat banget -__-"
    saya kan emang lebih tua :D

    BalasHapus
  7. iya iya ==" *ngalah sama yang lebih tua -_-

    BalasHapus
  8. pamer ah saya ke yang lainnya XD. akhirnya ada anak KELAS 9 ngakuin saya SENPAI! XDD

    BalasHapus
  9. TERPAKSA bal =="
    *ketauan blom pernah ada yang manggil senpai* :P

    BalasHapus
  10. -___-"
    jadi orang itu harus jujur, ndri :p
    and what's the meaning of bal??

    BalasHapus
  11. alay ahh
    bal is your name, right ??? :D hahha
    and i always call your name BAL :P

    BalasHapus
  12. haha #ketawa depresi
    BAL is better than lay*you*, right?

    BalasHapus
  13. maaf baru jawab. link aku as Rona Atikah ya... linked as Indria Fachrunnisa XD *maaf kalau as link nya salah*

    BalasHapus
  14. duh, maaf nongol tiba2 dan motong pembicaraan (_ _")

    BalasHapus