Kamis, 26 Januari 2012

ƪ(˘⌣˘)┐ Lampung ┌(˘⌣˘)ʃ Part 3

MAAP BARU NGE POST, BARU SEMPET SEKARANG NGE POSTNYA , TUGAS NUMPUK BANYAK SOALNYA :D
Lanjutan dari yang kemaren
>>>> LAMPUNG PART 1
>>>> LAMPUNG PART 2

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *
Paginya pas gw bangun udah ga ada orang =_= cuma ibu gw yang tadi ngebangunin gw doang. yang lainnya udah pada jalan jalan ke pinggir pantai ya udah gw ngajakin ibu gw ke pinggir pantai ade gw juga nyusul sodara sodara gw di sana . Pas kemaren malem pemandangannya ga keliatan sekarang tau tau keren banget pas banget tau tau udah di pinggir pantai aja hohohoho.














berhubung di sana juga ada tempat kolam renangnya gw ade gw sama sepupu sepupu gw yang lainnya juga berenang , di sini hanya gw yang kelas 3 SMP paling tua =_=, yang lainnya masih pada sd payee . abis berenang sorenya giliran para unde undelah yang berenang ( Unde = Bibi ) . berhubung disana kolam renang yang tadi ga dalem *buat anak kecil* unde unde gw  pada berenang di laut hmm engga berenang juga lebih tepatnya cuma ngerendem doang *bahasa apaan ngerendem?? wkwkw. liatlah unde unde gw bernarsis ria huahaha.




Sementara itu  tiba tiba ade gw sama sepupu gw dateng ikut ikutan main tralalalalala.......



Gw yang ga ada kerjaan bingung mau ngapain juga tiba tiba ada ide hehehe iseng iseng gw bikin tulisan di pasir  , bingung mau nulis apa ga ada ide ya udah gw nulis nama gw sendiri aja hahaha . keren ga nihh ??? keren dong keren. hasil karya gw sendiri nih huahahuahaha *lebay lebay lebay*


Oohh iya NYESEKnya Abis nulis nulis begituan di pasir pas bangun tiba tiba telapak kaki kiri gw nginjek sesuatu sampe sampe telapak kaki gw berdarah tataunya gw nginjek batu karang yang tajem TTTTT__TTTTT, al hasil gw klo jalan lompat lompatan pake kaki kanan doang.
Next malemnya kita semua bakar bakaran  ikan hohoho makannya juga di sana lesehan semua.
Setelah 2 hari bersenang senang disana akhirnya kita pulang  ke depok lagi HOREE .
*Dan  setelah 2 hari juga telapak kaki gw blom sembuh sembuh, sedih kan yaa???* #SKIP

Kita juga pulangnya naik kapal feri malah lebih kecil daripada yang  buat pergi ke lampung kemaren, dan al hasil gw hampir mau muntah di sana TT_TT. Dan sayangnya jauh jauh ke sana oleh olehnya cuma keripik pisang haha tapi ga apa apa yang penting gw punya pengalaman baru pertama kali ke lampung *gaya nihhh* dan  makasih juga buat unde gw  yang udah ngajakin ke sana. :D

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar