Rabu, 04 Januari 2012

ƪ(˘⌣˘)┐ Lampung ┌(˘⌣˘)ʃ Part 1


             sekarang pastinya udah pada di bagi rapotkan??? pastinya kalian juga punya cerita liburan masing masing ,misalnya : ada yang pergi ke luar kota , ke kampung halaman , ke puncak , ke pantai atau mungkin ada yang ke luar negri??? atau ada juga yang berdiam diri di rumah ??? tapi jangan sedih hmm kali ini gw mau ceritain liburan gw ke lampung.

~  ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~   ~  

habis pembagian rapot gw bilang ke ibu gw mau main dulu jadi ibu gw sama adik gw pulang duluan, sampai di rumah ibu gw ga ada palingan ke kantor kata gw dalam hati , gw samperin adik gw yang sedang berasik asik ria main komputer tiba tiba ada telepon masuk gw liat nomornya ternyata ibu gw ,gw lansung angkat.

GW     : hallo nda kenapa
Ibu      : mau pergi ke lampung ga??
GW     : ha?? sama siapa emang ke sananya?
Ibu      : sama unde imah*bibi gw*
GW     : ohh boleh boleh kapan ke sananya ??? *mau banget gw, sayang kalau ditolak*
Ibu      : besok
GW     : besok ? mendadak banget belom juga siap siap
Ibu      : makanya siap siap dulu gihh bajunya
GW     : ohh ya udah ass
Ibu      : wass

gw sihh santai santai aja malemnya juga bisa heeh. tau sendiri sifat gw klo ada apa apa santai santai aja masih lama ini giliran udah waktunya ribet sendiri =,=" . malemnya gw beres beres baju , hmm baju tidur udah , buat jalan jalan udah, peralatan mandi juga udah, apalagi yahh. gw ngeliat lemari gw hmm apaan nihh (ada baju coklat sama setelan celana) karena ga keliatan *maklum lemari gw berantakan* dan penasaran gw tarik dan ternyata baju renang . gw tersenyum udah lama banget ga renang numpung ke lampung siapa tau aja disana berenang kata gw dalam hati. ade sama ibu gw udah selesai beres beresnya gw di tinggalin makan malem =,=". CURANG BANGET !!!

Ibu     : kaka udah selesai belom entar ayamnya keburu abis nihh sama dila *nama adek gw dila*
GW    : ha?? iya iya bentar lagi -______-
gw langsung ke sana
GW    : nda nanti di sana berenang ga???
Ibu     :  ga tau ke sananya aja di ajak
GW   : ohh emang disananya nginep dimana??
Ibu     : kata bang fauzan *sepupu gw* sii di villa pas di pinggiran pantai
GW   : seriusan ?? di pinggir pantai pasti berenanglahh ada air gitu kaka bawa baju renang ahh
Dila    : ahhh dila juga mau bawa yahhh nda yaa
Ibu     : ya udah

     wkwwkwk akhirnya adek gw juga mau bawa baju renang dan yang tadinya lagi menikmati makanannya sekarang adek gw sibuk sendiri nyari nyari setelan baju renangnya huahaha sedangkan gw dan ibu gw nerusin makan sambil berasik asik ria menonton tv huahhahah

4 komentar:

  1. "berdiam diri dirumah"
    menghina saya -__-''

    BalasHapus
  2. merasa san berarti lo, gw kan ga ngomong itu lo hahahaa.

    ehh bal masuk sekolah tanggal berapa??

    BalasHapus
  3. hai... salam kenal... ^///^ congrats ya,, tagged in http://ronaatikah.com/now-from-hasna maaf ngerepotin... -___-"

    BalasHapus