Jumat, 23 Desember 2011

UI Part 2

      akhirnya gw sama temen temen gw nyampe di ui , kita joging keliling ui . gw udah keburu cape di rumah sekarang di suruh lari huaahh
GW : san lo ga lari ?? *pura pura mengalihkan padahal gw yang cape
Sandra : males nihh gw pake jeans
GW : lagian lo orang pengen olah raga malah pake jeans
sandra : adin juga pake jeans
adin : yee biarin gw kan bajunya pake kaos , lo kaya pengen fasionshow
sandra : wooo biarin gwkan pengen ke detos.

      temen temen gw yang lain udah lari sementara gw dan sandra tertinggal di belakang
Sandra : ndri lo ga lari ??
indri : udah keburu cape gw di rumah hahha
sanra : ya udah gw tinggal
GW : ya udah haha . emang bisa ??
Sandra : bisalah , enggak dehh cape gw hehe duluan sono gihh
GW : ga ahh males ntr klo gw duluan lo sendirian lagi hahha

*gw kan baik hati dan tidak sombong harus menolong sesama teman * lol

      akhirnya kita ngelewatin lapangan basket gitu terus ngeliat candi candi disana, bola dari kaca , dan kita beristirahat sambil ber narsis ria dahulu sebelum melanjutkan perjalanan haha.


















      setelah itu kita ngelewatin jembatan teksas gw udah cape banget di situ haus banget mana ga bawa bekel (minum & makan) sama sekali gara gara buru buru dan akhirnya kita semua memutuskan mencari makan huahaha dan ternyata di daerah situ ga ada ==" tadinya kita nemu kantin udah seneng seneng ehh ternyata ga ada yang jualan disitu alias *KOSONG !!!* -_________-

      kita jalan terus jalan lagi jalan dan akhirnya kita sampai di tempat semula kita datang dan disitu ada beberapa jajanan makanan kaya batagor cendol cimol dll (lumayanlah).gw dan temen temen gw yang lagi haus hausnya dan laper lapernya *lebay ahh, langsung jajan disana. kita nyari tempat teduh buat makan bareng dan akhirnya dapet juga tempat deket pohon pohonan gitu kita duduk duduk langsung deh makan sepuas puasnya . habis makan salah satu temen gw ada yang bilang gini "pemandangannya bagus nihh" temen temen gw yang lain termaksud gw langsung saling berpandangan seakan apa yang dipikiran kita sama dan langsung dalam sekejap saja kita bernarsis ria agaiin huahahaha ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar