Jumat, 23 Desember 2011

UI Part 1

  

          hari sabtu tanggal 10 desember selesai ujian semester gw sama temen temen gw ngumpul ngumpul di kantin dan tiba tiba ada yang ngusulin "ehh hari minggu ke ui yukk!!olahraga, refleshing nihh abis ujian kan pada stres stress .gw sih mau mau aja. semuanya janjian bawa alat alat olahraga , gw kebagian bawa raket.
malemnya gw nginep di rumah sodara gw sih tenang tenang aja soalnya rumah gw sama sodara gw deket banget. pagi paginya jam 6 gw udah bangun gw santai aja "ahh janjiannya juga jam 8" pas bangun adek gw udah ga ada ilang lagi dahh anak ==".gw nonton terus jam 7.30 baru makan ,abis makan gw nyari kunci rumah. Dan ternyata!!!

tante : nyari apa ka??
GW : kunci rumah
tante : kuncinya dibawa sama dila kan tadi
GW : yahh *disitu gw langsung pasrah* , dibawa ke pk??
tante : ohh engga tadi tante suruh taro di tempat biasa aja jangan di bawa kePK nanti ilang
GW : ohh yaudah * semangat gw ada lagi , kebawah dulu ya tante ass
tante : wass

~~~~~~ gw langsung jalan ke rumah ~~~~~~~
         sampe rumah gw ngambil kunci, ganti baju terus nyari nyari raket dan ternyata gw baru inget raketnya dibawa sama ade gw yang lagi jalan jalan ke pesona khayangan (PK). udah jam 8 nihh kata gw dalam hati ==" gw langsung nelphone temen gw

GW : ehh lo ada di mana??
DZ :masih di jalan gw *gw bersyukur banget gw ada temen sehati (ngaret)
gw : ohh okok

          hmm lanjut gw nyari nyari tas gw dan ternyata pas gw cari,baru inget lagi TT_TT tasnya ketinggalan di rumah sodara ampun dahh =="

udah jam 8 lewat!! gw nelphone temen gw lagi
GW : ehh lo udah nyampe ??
DZ : udah nihh udah pada ngumpul, lo dimana?
GW : masih dirumah hehhe
DZ : cepetan
GW : eh iya iya gw ga usah bawa reket ya dibawa sama ade gw nihh
DZ : oh yaudah gpp cepet yoo

             udah deh pake tas yang ini aja ==" gw ngambil ongkos dulu dan langsung berangkat. ngunci pintu jalan sampe depan kompleks dan manggil tukang ojek " bang ke detos ".
kita emang sengaja ketemuan di detos terus bareng bareng ke ui lewat jalan pintas.
dan akhirnya gw nyampe juga di ui!!! gw nyampe nyampe langsug disorakin woo lama banget nihh , salah satu temen gw sandra "lama banget lu gw tunggu hampir 1 jam" dalem hati siapa suruh dateng pagi pagi amat hahah *dia adalah salah satu temen gw yang selalu tepat waktu eh? nanti geer lagi nihh orangnya haha.
gw udah lega banget nyampe di ui mereka ga tau sihh perjuangan gw buat ikut ke UI huahh perjuangan yang sangat sangat berat
*lebay ahh *

GW : ehhh gw ga bawa raket nihh
GW : adin bawa buat skipping??
adin : engga heeh lupa --"
GW : dikra bawa koknya yaa hehehe maap ga bawa raket , raketnya sama ade gw hehe
DZ : ga papa hehe
GW : danik sama amel bawa apaan ??
D&A : ga bawa apa apaan cuma minum dong =="
GW : ga ada yang bawa dong??
danik : kita bawa diri masing masing huahhaha

langsung pada lari , di tengah tengah perjalanan
GW : bal lo ko pake jeans??
sandra : gw sihh cuma ikut mau beli es krim yang di detos
GW : woooo dasar --"



*terus tadi ngapain gw susah susah nyari raket (?) TT_TT
yang pada akhirnya ga ada sama sekali  yang bawa peralatan olahraga  -__-

6 komentar: