Rabu, 28 Desember 2011

UI Part 3


      setelah capek berolahraga ria ke ui kita pergi ke detos , pertama tama kita pergi ke toko buku tmbook store, sebagian temen temen gw langsung pergi ke bagian comik dan novel .
GW          : lagi nyari comik apa lo bal
SANDRA  : black butter dongg , lo sendiri??
GW          : ohh ga tau nihh bingung gw

      Gw ga terlalu tertarik dengan comik , gw ngeliat dua temen gw yang sedang asik membaca buku , gw nyamperin ke dua temen gw itu
GW        : lagi baca apaan lo?
DZIKRA : lagi baca resep resep makanan
GW        : kalau lo din ?
ADIN     : sama hehhe
       setelah lama gw duduk dengan kedua temen gw itu ternyata gw baru sadar dikira gw mereka lagi ngapalin resep resepnya gitu ehh tataunya cuma ngeliatin gambar makanannya doang haha dasar ==". ada lagi salah satu temen gw yang sibuk sendiri nyari nyari buku gitu gw beranjak meninggalkan mereka berdua yang sedang berasik asik ria meliat gambar gambar makanan.
GW     : lagi ngapain lo
AMEL : lagi nyari buku un nihh gw
GW     : lo ga beli comik???
AMEL : udah nihh beli comik miiko hehe sisanya buat beli buku un
GW     : ohhh hehe *gw bingung ,gw males balik lagi ke mereka berdua soalnya gw ga terlalu ngerti apa yang mereka bicarain disatu sisi gw males nyari nyari buku un *jahat banget*akhirnya gw nemu dua temen gw lagi yang sedang nyari nyari comik
GW     : yaudah gw kesana dulu yaa

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

GW         : aballlllll!!! udah selesai blm??
SANDRA : bingung nih gw menurut lo yang ini atau yang ini
GW         : yang ini aja dehh , danika lagi ngapain ??
DANIKA : sama beli comik juga
GW         : ohh heheh , jadi lo beli yang mana aja bal??
SANDRA : black butter sama my cinderella
GW         : ohh ya udahh bayar dulu sono
      akhirnya selesai sudah berbelanja di toko buku haha gw bingung mau beli apa dan akhirnya gw ga beli apa apa sama sekali di tmbook store. selesai dari situ temen gw adin katanya mau beli dvd super junior dulu , kita semua langsung ke atas nemenin adin sementara adin mencari dvd haha gw ,dzikra,sandra,amel,dan danika duduk duduk sambil membaca comik yang tadi dibeli berhubung gw ga beli comik , gw ngeluarin hp dan sok sibuk sendiri gitu yang nyatanya gw hanya ngeliatin wallpapper hp gw doang = , = selesai dari situ kita beli es krim yeayyy akhirnya    ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ datang juga yang gw tunggu tunggu huahaha, rencananya habis ini mau pulang tapi ga tau kenapa kita nyebrang naik ke jembatan dan pergi ke margo gw ga yakin , ga yakin gimana ??? gw dan beberapa temen gw (hampir semua kecuali sandra dan adin jahat banget emang tu berdua) pake baju kaya begini (abis olahraga) kalau ke detos sii ga kenapa kenapa lahh kalau ke margo ==" coba bayangin !!! *lebay ahh~~~

GW          : ahhh aturan gw bawa baju ganti nihhh
SANDRA  : gw juga ga bawa haaha
GW          : nyehhh lo sii pake baju begitu ga papa
SANDRA  : huahahaha *seneng banget keliatannya melihat temen sendiri menderita* TT_TT

      akhirnya kita masuk kemargo kita ngeliat ngeliat dvd terus kita keatas lagi liat liat buku di toko gunung agung dan baru di sana gw beli comik dan akhir akhirnya gw beli comik miiko juga heeh --" yang harganya lebih mahal TT_TT. Kenapa harus beli ??? Dari pada gw pulang ga bawa apa apaan mendingan gw beli . setelah lama di TGA kita pulang .

     Yang nyeselinnya ga ada yang searah sama gw pulangnya !!! terus gw naik ojek pas nyampe rumah tukang ojeknya minta 10.000 gile biasanya juga 6.000  -_________- nasib nasib.
gw ga pasrah dimintain 10.000 gitu aja sama tukang ojeknya sempet ada pertengkaran
TO    : kok cuma 6.000
gw     : biasanya juga segitu yaa!!! emang aturan berapa si ??
TO    : 10.000 lah
GW   : hehh saya sering naik ojek di situ ya  biasanya juga segitu (6.000)
TO    : saya juga biasa mangkal di situ ==" *tampangnya senga banget lagi
GW   : akhhh ya udah ni ahh * gw ngasihh uang dan uangnya sempet jatoh
TO    : yang bener dong ngasihnya yang ikhlas
GW   : azzzzzzzzz *kesel banget di situ yang butuh siapa si !!

     akhirnya gw kasih juga 10.000 ==" sayang banget ,nasib gw  =_______=

7 komentar:

  1. bangga ???
    wowowo payah ahh hahaha
    tukang ojeknya ngajakin ribut

    BalasHapus
  2. bangga dong..
    skill saya dalam ngeliat situasi emang keren XD
    kasian yang rugi 4000 =="

    BalasHapus
  3. =,="
    ohh iya bal 5.ooo gw kan masih ada di lo ya??? heeh?haha

    BalasHapus
  4. idihh.. apa-apaan lu -___-" XP
    Saya emang seneng ngeliat lu menderita XD

    BalasHapus
  5. hehehe (...) ._.v
    btw, minat jawab ini?

    BalasHapus