Minggu, 26 Juni 2016

Meratapi Kealayan


Udah lama banget gw vakum ga buka buka medsos kaya facebook, twitter, blog, dan semacamnya semenjak gw menghadapi berbagai macam ujian #lebay

Mumpung gw sekarang lagi liburan nih ga ada kerjaan gw iseng buka buka medsos gw lagi,

 gw baca baca ulang dan disitu gw ngerasa sumpah ini gw alay banget.

Rasanya gw mau apus semua twit twit foto foto ataupun post segala macamnya dan gw nyesel juga aduh ngapain si gw ngepost kaya beginian

tapi saking banyaknya akhirnya gw cape sendiri dan cuman bisa pasrah yaudah lah ya biarin aja biar jadi bukti dulu gw pernah ngalamin masa masa alay begini.

hal yang sama juga pernah gw rasain dulu waktu sd gw sering banget nulis nulis curhatan gitu di buku diary.

Baru baru ini gw temuin itu buku diary .

Dan asliiii parah gw ngakak banget ngebaca curhatan gw sendiri mulai dari curhat berantem sama cowo, kecemplung di got, sampe masalah kecil kaya nangis gara gara rebutan pulpen sama adek pun gw tulis.

menjijikan -_-

udah gitu aja




1 komentar: