Senin, 27 Februari 2012

STEP OUT (S.O) And UN


ada yang masih inget sama step out ???? klo lupa atau ada yang belum tau klik   Disini 


jadi  salah satu temen gw bilang kalau misalnya ga ada pensi kita tampil di perpisahan kelas sembilan aja =___= gw ga terlalu yakin*nelen ludah*

hmm jadi karena sekarang kita udah kelas sembilan dan kurang dari 2 bulan lagi akan menghadapi yang namanya UN ( ujian nasianal ) pada tanggal 23 April  dan sekarang juga lagi padet padetnya berurusan sama yang namanya try out dan juga ujian praktek jadi kita mutusin buat ga latihan dulu . kita latihan lagi  kalau udah selesai UN .Itu juga yang sekarang buat gw jarang nge post.

ngomong ngomong ke UN gw berharap banget jumlah nilai UN gw  lebih dari 36,75 . biar gw bisa masuk ke SMA 3 depok . ohh iya sepupu gw juga sekarang sekolah di sma 3 depok . katanya di sana ada exkul badminton / bulu tangkis . gw dari dulu pengen banget ikut exkul badminton tapi karena di smp 3 ga ada jadi belom kesampean wkwkwk sedihh TTT_TTT

klo ngitung hari tinggal  55 HARI  lagi untuk menuju ke UN !!!  =_______=  cepet banget coba .
FOKUS BELAJAR BUAT UN  . CAYOO !!!

>>>> Sukses UN
>>>> Masuk SMA 3 Depok
>>>> UI / ITB
>>>> Banggain orang tua

Amien ......
Do'a in gw yaa guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar