Jumat, 18 November 2011

teletubis

  Holla , friends kali ini gw mau kenalin temen temen seperjuangan gw waktu sd hahha #udah lama banget . ehm ehm jadi dulu waktu gw masih kelas 6 gw punya geng , nama geng nya teletubis kita juga punya lagu sendiri loh haha hmm sesuai dengan nama geng nya kita terdiri dari 4 orang , namanya jean , chika , afar , dan gw tentunya. chek out !!!




Nahh temen gw yang satu ini namanya annisa farida , biasa di panggil afar sekarang dia sekolah di smp 7 depok . dia orang asik, baik , pinter , cantik , care sama gw Nihhh facebooknya afar Next !!!


Nahhh klo temen gw yang satu ini namanya jeannyta arfania , biasa di panggi jean sekarang dia sekolah di SMP 8 depok . Dia orangnya asik , baik , cantik , manis, kadang nyeselin , pokoknya care deh sama gw . nihh facebooknya jean dan twitternya jean



hmmm  nahh kalo yang ini temen sebangku gw waktu sd namanya chika permata , biasa di panggil chika .gw ga tau sekarang dia sekolah dimana katanya si disekitar bekasi. Dia orangnya asik , cantik , baik , care sama gw . nihhh facebooknya chika

hahahaha MASIH INGET BANGET  dulu  pernah nari nari bareng TELETUBIS di perpisahan kelas 6 pake lagunya agnes monika di mekarsari hahaha. hmm ada satu orang lagi nihhh nambah haha.


NAhhh yang ini namanya lionita septiani , akrab di panggil lio , sekarang dia sekolah di smp 8 depok bareng jean . dia orangnya asik , baik , cantik , ohhh iya dia ini paling jago tari waktu perpisahan dia nyumbang nari bali + nari bareng sama teletubis haha Nihhh facebooknya
Lio dan ini twitternya Lio

Canti cantikkan temen gw haha pokoknya mereka mereka ini adalah orang yang ngebuat gw ceria dan merupakan best friends gw di sd. Dan apapun kekurangan dan kelebihan mereka yang penting adalah seberapa solidernya mereka terhadap gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar