Jumat, 14 Oktober 2011

Kaleng Senbud

        pelajaran senbud di sekolah gw disuruh ngecat kaleng pake cat minyak abis itu kita bikin sketsa di kalengnya pake pensil berhubung di kaleng gw ga keliatan pake pensil ya udah gw pake spidol biar ga ke apus apus lagi gw pakenya spidol permanen. Nihh ada beberapa fotonya !!!



                        ini yang bagian kaleng atasnya ( tutupnya )



                                       yang ini bagian samping.

kita disuruh membuat gambar di kaleng dengan  tema yang berhubungan dengan air , hewan , dan tumbuhan. itu yang di atas gambar gw + ada sedikit bantuan dari temen gw hahhahaha #maklum masil abal abal  . ini belum selesai , minggu depan rencaranya akan di nilai sketsanya dulu kalau udah di nilai sketsanya kita di suruh mewarnai pake cat minyak lagi per kelompok. 1 kelompok di bagi jadi 5 orang. Gw sekelompok sama nadya , ulfah , mamat, sama umar.minta doa minta doa biar nilai gw bagus amin huahahha ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar